BERITA HOT

Daun pepaya untuk obat malaria dan kutil

selamat datang selamat membaca.
 tahukah kalain fungsi daun pepaya,ya daun pepaya berfungsi untuk melunakkan daging agar lunak,biasanya banyak di gunakan oleh tukang sate atau tukang daging,hehehheh
 daun pepaya sebagai obat malaria dan kutil paling ampuh,yah itu menurut saya dan itu pengalaman saya,kok bisa??
daun pepaya mengandung zat papain,zat papain adalah sejenis zat kimia yang dapat melunakkan daging.
daun pepaya adalah obat malaria,sebenarnya tidak hanya dapat melunakan daging saja tetapi daun pepaya dapat menyembuhkan malaria dan kutil dan cara ini sangat tradisional dan pastinya alami.
berikut cara membuat obat malaria dari daun pepaya :
1.ambil lah daun pepaya yang masih agak muda
2.rebus lah daun pepaya sampai warnanya berubah menjadi agak tua
3.siapkan nasi,sambal sesuai selera,untuk dimakan dengan daun peapaya agar tidak terlalu pahit.
4.makan lah daun pepaya seperti anda memakan daun singkong untuk lalapan..
itu lah tips dari saya insya allah malaria anda sembuh.obat ini sudah saya coba dan terbukti ampuh.

2. UNTUK KUTIL
daun pepaya untuk mengobati kutil,cara berikut ini sangat lah extreme.
berikut tips dari saya :
1.ambilah pisau yang steril dan bebas dari kuman
2.potong lah kutil anda secara perlahan sampai mengeluarkan darah
3.setelah itu,cuci kutil anda dengan air hangat
4.gosoklah daun pepaya tepat pada kutil anda yang sudah di potong tadi lalu perban
 cara berikut ini sangat lah menakutkan tetapi jika anda sudah sangat risih dengan kutil anda jangan takut untuk melakukan cara yang saya tulis,,
 SEKIAN DAN TERIMA KASIH..
semoga bermanfaat,jangan lupa koment..THANKS

0 Response to "Daun pepaya untuk obat malaria dan kutil"

Post a Comment

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)