BERITA HOT

Profile

Nama                       :  JOHANDI
Alamat                      :  PASIR-PUTIH ,BANGKA BELITUNG
Tempat tanggal lahir   :  Pasir-putih,19 januari 1993
RT/RW                      : 009
NO.Hp                     :  -
PIN                           :  7CC152A1
Email                         :  joehabank@yahoo.co.id
Status                        :  -
Blogger                     :  zakirfadhillah.blogspot.com, androidsider19.blogspot.com
mahasiswa                :   STT TELEMATIKA
 
Biografi
saya adalah anak ke-4 dari lima bersaudara,saya SD di pasir putih,SMP di gadung,SMA di toboali,saya adalah orang berbintang capricorn,hobi saya bermain futsal,renang.
perjalanan menuju kejakarta adalah impian waktu kecil,saya dari kampung yang punya cita-cita menjadi seorang programer yang sukses

0 Response to "Profile"

Post a Comment

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)