BERITA HOT

update idm gratis tanpa ketahuan fake serial number



mungkin kita sudah mengatahui apa itu idm idm adalah sofware download manager yang bisa mengoptimalkan hasil download-tan sofware ini sudah terbukti cepat kelebihan dari sofware ini juga dapat melanjutkan download kita ketika koneksi terputus, setiap user yang memakai sofware ini kebanyakan dari mereka memberi rate tertinggi namun yang menjadi masalah adalah banyak idm(internet download manager) yang teblokir oleh pihak idm karena menggunakan idm saat terkoneksi dengan internet atau ketika kita mau upgrade idm ke versi terbaru,nah bagaimana cara update idm tanpa ketahuan atau tanpa blokir karena kebanyakan user mengeluhkan fake serial number,nah untuk itu ane mau posting cara update idm tanpa teblokir sesuai dengan pengalaman ane,kalau tidak work mungkin bisa cari cara lain,karena postingan ini ane buat berdasarkan pengalaman ane sendiri,solusinya adalah baidu pc paster silahkan download banyak di google,
langkah-langkahnya :
 1.instal pc app store di baidu pc paster
2.selesai.
kok cuma segitu,,,hehehhe
 memang begitu gan,jadi semua sofware yang sudah kita isi dengan serial number palsu bisa di upgrade oleh pc app store secara otomatis tanpa blokir atau ketahuan oleh pihak resmi,ane gak ngerti gimana prosesnya tapi itu pengalaman ane,semoga bermanfaat postingan saya hari ini upadte semua sofware agan ke versi terbaru.
rekomendasi dari ane sebelum menginstal baidu pastikan koneksi internet anda dalam keadaan mati.
sekian postingan saya hari ini,,
 jika ada kata2 yang salah mohon di maafkan ya,karena ane baru belajar,sekian dan terima kasih.
 jika ada cara mudah untuk update idm silah kasih link di kolom komentar.

0 Response to "update idm gratis tanpa ketahuan fake serial number"

Post a Comment

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)