BERITA HOT

cara mendaftar google adsense

"mendaftar adsense dengan mudah"
salam blogger ,berikut artikel saya kali ini akan membahas tentang cara mendaftar google adsense dengan mudah dan pasti di terima,siapa yang tidak
tahu dengan google adsense tempat para blogger mengumpulkan receh dengan menjadi mitra google adsense.pendaftaran google adsense bisa di lakukan dengan cara langsung mendaftarkannya dari bloggger atau website.akan tetapi untuk menjadi mitra google menjadi masalah kebanyakan para blogger,karena google mempunyai management layaknya perusahaan yang akan mencari karyawan baru yang melalui beberapa tahap untuk bisa mulai bekerja.
pada kesempatan kali ini banyak sekali saya temui  postingan dari blogger-blogger yang membahas tentang adsense,saya menyimpulakan tips dan trik tersebut belum tentu sepenuhnya syarat untuk mendapatkan akun adsense. seperti blog saya,pertama kali punya adsense saya hanya memiliki 15 artikel dan alhamdulillah saya bisa menjadi mitra google. berikut ini adalah beberapa tips dari saya agar cepat di terima google adsense.
 cara mendaftar google adsense berikut tipsnya :

1. anda harus mempunyai blog dan daftarlah blog anda ke google adsense
2.pastikan template anda responsive,rekomendasi pilih lah template yang simple
3. template anda harus mendukung untuk di pasang iklan,karena tim adsense akan meninjau blog anda.
4.usia blog anda sudah lebih dari 3 bulan ini kalau yang  sekarang kalau dulu ane nunggu 6 bulan itu perjuangan banget..
5.sebelum mendaftar tinjau lah blog anda sendiri,dari mengecek html,tata letak,widget.
6.jangan terlalu banyak menambahkan widget,karena adsense kurang suka itu,pasang lah seperlunya misalnya google+
7.lakukan pendaftaran minimal satu minggu satu kali,ini berlaku jika anda selalu di tolak oleh tim adsense.
8.nahh ini adalah penyakit kebanyakan orang,jangan malas untuk membaca report dari adsense,agar kita mengetahui apa kesalahan yang ada pada blog kita untuk di perbaiki.
itulah 8 cara mendaftar google adsense menurut pengalaman saya,mungkin banyak cara-cara yang bisa dijadikan refrensi untuk mendaftarkan diri menjadi mitra google,yang penting tetap semangat dan berusaha terus.
SEKIAN POSTINGAN SAYA KALI INI GAN :D
 jangan lupa komentar ya..
semoga bermanfaat..

2 Responses to "cara mendaftar google adsense "

  1. Siang gan
    Blognya bagus, tulisannya hebat tapi kalau boleh saran nih google adsense melarang adanya upaya publisher yang menyuruh pengunjung untuk mengklik iklan, ini bahaya lho bisa2 akun akan kena banned. Terus satu lagi, EYD nya kalau lebih rapi akan lebih keren lagi ini blog.
    Maaf ya bukan so menggurui, saya juga sama sedang belajar. Mampir ke rumahku ya http://www.wartagarut.com
    Terus berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh thanks banget gan masukannya akan segera di perbaiki nih,,okee meluncur gan..

      Delete

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)