BERITA HOT

Cara menginstal bbm di laptop dengan bluestack

Blackberry messengger adalah sebuah aplikasi yang paling terkenal di kalangan smartphone saat ini, hampir di setiap pengguna smartphone di dunia telah menggunakan aplikasi bbm .hal ini akan membuat orang-orang terpaksa untuk  membeli smartphone hanya untuk bisa menikmati aplikasi bbm tersebut.karena aplikasi bbm hanya dapat di gunakan atau di instal pada sistem operasi yang ber platform android,iphone,wp dan sistem operasi penciptanya yaitu blackberry OS.

namun pada kesempatan kali ini saya ingin mebagikan sedikit trik untuk cara menggunakan aplikasi bbm di laptop/PC anda. jadi tidak usah repot-repot untuk membeli smartphone hanya untuk menggunakan aplikasi bbm atau blackberry messenger, baiklah langsung saja ke intinya,kita akan menginstal aplikasi bbm di windows 7,windows 8,dan winodws 8.1,dengan cara virtual mechine(atau mesin virtual).
untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menikmati atau memakai bbm di laptop anda,saya sarankan untuk menyiapkan koneksi internet anda karena untuk menginstal mesin virtualnya kita membutuhkan koneksi internet,sebenarnya cara menginstal mesin virtual ada 2 cara yaitu secara online dan offline tetapi pada artikel saya kali ini saya akan mengunakan cara menginstal bbm di laptop secara online.
Berikut langkah-langkahnya:
1.download aplikasi bluestack utnuk mesin virtual DISINI
2.untuk cara mengisntal bluestack Online  KLIK DISINI
mungkin cukup sekian postingan saya kali ini semoga saja postingan saya di atas dapat membantu mereka yang sedang membutuhkan..hehehe
 TRIMS

0 Response to "Cara menginstal bbm di laptop dengan bluestack"

Post a Comment

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)