BERITA HOT

backlink super cepat

"Cara Membangun backlink"

salam,,hari ini ane mau nulis artikel yang berjudul backlink super cepat,heheheh
sebenernya ane gak terlalu ngerti apa itu backlink,tpi jika ane artikan backlink kedalam bahasa indonesia kurang lebih kayak gini back=kembali link=url blog kita,,maklum bahasa inggris ane gak pernah remed,hahha
udah lah jadi ngawur artikelnya,,baiklah saya akan menjelaskan backlink tpi ini menurut versi ane ya gan,backlink adalah kunjungan balik dari url yang kita bagikan backlink ada 2 macam yaitu "dofollow" dan "nofollow" yah anda mungkin ngerti maksudnya. hampir semua blogger menginginkan backlink super cepat terhadap blog mereka dan itu sudah jelas dan wajib untuk semua blogger,karna trafic blog akan meningkat dan otomatis alexa jadi ramping,bagaimana kah membangun backlink super cepat,ane ada beberapa tips versi ane dan ilmu yang ane serap di google ane simpulkan kurang lebih kayak gini gan.
1.pastikan blog anda  berisi artikel entah itu copas atau original :)
2.bagikan url anda setiap anda berkomentar dan ini wajib dengan cara apapun dalam lingkup white seo
3.berkomentarlah seakan akan anda mengerti dan menguasai artikel yang anda kunjungi walaupun sebenernya itu cuma hasil googling anda di tab sebelah :D
4.masuklah pada situs2 yang memberikan backlink secara gratis,ini dapat menambah baclink anda walaupun gak banyak2 amet.
5.nah cara yang 1 ini adalah cara ampuh anda untuk membangun solidaritas antar sesama blogger,klik lah iklan yang ada pada blog yang anda kunjungi, cara ini adalah sebagai donasi anda dalam berbisnis,jangan takut kehabisan waktu karna klik anda pasti akan di balas dengan klik.
SEKIAN ARTIKEL SAYA KALAI INI BACKLINK SUPER CEPAT..
trims for all,,heheh
wassalam..
 semoga bermanfaat.

1 Response to "backlink super cepat"

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)