BERITA HOT

cara mematikan laptop dan komputer secara cepat

selamat datang di blog ane gan selamat memabca :)
 kali ini saya akan membagikan sedikit trik windows 7,windows 8,dan windows 8.1,mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu trik-trik tersembunyi pada OS yang saya  sebutkan tadi,misalnya pada trik tersembunyi di windows 8.1,,ketika anda mengarahkan kursor ke gambar bendara dan klik kanan pada touch pad  maka akan muncul berbagai fitur seperti : 
1.program and futures
2.mobilty center
3.power options
4.event viewer
5.system dan
6.device manager
 namun postingan saya kali ini bukan membahas tentang fitur-fitur tersebut ,saya akan membahas "bagaimana cara mematikan laptop anda secara cepat", mungkin kalian berpikir ini adalah trik yang sudah basi,tetapi tau kah kalian berapa detik waktu yang terbuang ketika kita menggunkan kursor untuk mencari menu shutdwon "gak nyampe satu detik!! :D
 dalam kasus ini anda hanya perlu menekan dua tombol di keyboard laptop atau komputer anda bisa juga dengan keyboard touch screen  yaitu  dengan cara menekan "GAMBAR BENDERA WINDOWS + F4"
 -gambar windows berada di samping kiri Alt
- f4 sudah jelas berada di samping f5 dan di atas angka 3 dan 4
 mungkin anda akan marah, tapi pada dasarnya saya hanya membagikan sedikit ilmu yang saya miliki..
semoga bermanfaat :)

0 Response to "cara mematikan laptop dan komputer secara cepat"

Post a Comment

silahkan berkomentar gan,semoga dengan adanya komentar blog ini menjadi lebih baik lagi gan :)